Asensio Temui Petinggi Madrid, Tuntut Kenaikan Gaji

Asensio Temui Petinggi Madrid, Tuntut Kenaikan Gaji

Acegamez – Sang bintang muda Real Madrid, Marco Asensio disebut tengah meminta diadakannya pertemuan antara dirinya dengan petinggi Real Madrid untuk menuntut kenaikan gaji serta memperbincangkan masa depannya.

Diberitakan dari Diario Gol, Asensio merasa apabila dirinya pantas untuk mendapatkan kontrak baru dan juga menuntut sebuah kenaikan gaji diiringi dengan semakin pentingnya kontribusi dirinya bersama Los Blancos.

Setelah Madrid memperpanjang kontraknya dengan Isco, pihak manajemen El Real kali ini akan dihadapkan dengan sebuah situasi penting dalam bernegosiasi dengan pemain berusia 22 tahun tersebut.

Semenjak dari musim lalu, Asensio memang sudah sering kali mendapatkan kepercayaan dari sang manajer, Zinedine Zidane. Dan kepercayaan dari sang pelatih memang tak mengecewakan dan dirinya selalu bermain dengan baik sesuai dengan arahan sang pelatih.

Lantas performa Asensio ini telah mendapatkan ketertarikan dari tim – tim Eropa lainnya, ada nama Arsenal, Bayern Munchen, dan juga Juventus. Hal tersebut membuat bekas pemain Real Mallorca tersebut percaya diri bahwa dirinya layak untuk mendapatkan kontrak baru dan sebuah kenaikan gaji di Los Blancos.

Jika memang dirinya lebih memilih untuk menerima penawaran tim lainnya, Asensio dikabarkan dapat menerima gaji sebesar 6 sampai 7 juta euro per tahunnya.

Asensio sendiri kabarnya tidak setuju dengan penawaran dari proposal kontrak baru yang diajukan oleh Madrid, yang konon katanya Madrid hanya memberikan gaji 3,5 juta euro per tahunnya.

Dengan gaji 3,5 juta euro di skuat Los Blancos maka nilai tersebut sudah didapat oleh pemain seperti Casemiro, Mateo Kovacic, hingga Daniel Carvajal. Apabila memang Asensio menginginkan gaji yang lebih tinggi dari nilai tersebut, maka bisa dibilang gajinya akan setara dengan pemain seperti Luka Modric, Toni Kross, dan Isco.