Chelsea Resmi Boyong Antonio Rudiger ke Stamford Bridge

Chelsea Resmi Boyong Antonio Rudiger ke Stamford Bridge

Mungkin bagi pecinta sepak bola Italia, nama Antonio Rudiger sudah tidak asing lagi. Pria berumur 24 tahun yang lahir di Berlin, Jerman, ini memang telah memperkuat skuad tim AS Roma sejak tahun 2015 yang lalu. Telah banyak prestasi yang ia torehkan bersama dengan klub sebesar AS Roma sebelum Antonior Rudiger resmi pindah ke Chelsea.

Alasan Chelsea memboyong Antonio Rudiger dari As Roma

Mengawali musim 2017/2018 setelah Liga Eropa selesai, semua klub di Eropa pun mulai mencari pemain-pemain yang dinilai memiliki kemampuan yang bagus dan sesuai untuk klub. Salah satunya adalah Chelsea pun resmi mendatangkan Rudiger dari AS Roma pada tanggal 9 Juli 2017 ini. Nilai transfer pemain yang berhasil memenangkan piala Konfederasi ini diperkirakan sebesar 3 juta poundsterling dengan kontrak selama lima tahun mendatang.

Memakai nomor punggung 2, Antonio Rudiger resmi pindah ke Chelsea secara resmi. Menurutnya, The Blues adalah klub besar terbaik di Inggris dan ia siap melakukan yang terbaik bersama rekan-rekan yang lain. Antonio Rudiger pun mengaku sangat senang bisa mendapat kesempatan bergabung dengan Chelsea karena tidak semua pemain bisa mendapatkan kesempatan yang sama.

Antonio Rudiger resmi pindah ke Chelsea karena Chelsea membutuhkan bek yang berbakat dan berkualitas demi menambah kekuatan di lini pertahanan The Blues musim 2017/2018 yang akan datang. Chelsea pun mengakui kehebatan pemain yang memiliki tinggi 190 sentimeter ini.

Antonio Rudiger resmi pindah ke Chelsea karena dinilai memiliki kehebatan lebih dalam hal bola-bola atas mengingat dia memang memiliki tinggi badan diatas rata-rata. Selain itu, kecepatan dan kemampuan mengendalikan bola-bola atas, Antonio Rudiger pun banyak dipuji karena mampu melakukan tekel yang bagus. Ia pun menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan Jerman memenangkan Piala Konfederasi di Rusia yang menjadi daya pikat Antonio Rudiger hingga Antonio Rudiger resmi pindah ke Chelsea.

Kemampuan Rudiger sebagai bek tengah namun juga bisa menjadi full back pun membuat namanya kian diperhitungkan dalam Liga Sepak Bola Eropa. Klub sebesar Chelsea telah memantau pergerakannya selama menjadi pemain pinjaman di AS Roma hingga kemampuannya membawa AS Roma sukses di Serie A Italia hingga status pemain pinjaman pun hilang menjadi dipermanenkan.

Kini, Antonio Rudiger resmi pindah ke Chelsea dengan pengalaman di Liga Champions dan Liga Europa yang berkualitas. Kelak, anda pun akan menyaksikan pemain eks AS Roma ini membuat panas lapangan hijau Liga Premier 2017/2018. Apakah Antonio Rudiger resmi pindah ke Chelsea bisa membuat The Blues mempertahankan gelar Liga Premier seperti musim sebelumnya. Tak sabar menyaksikan kehebatan pemain berkewarganegaraan Jerman ini bersama klub sehebat The Blues, bukan?