Drinkwater Mengaku Bahagia Berada di Stamford Bridge

Drinkwater hengkang ke Chelsea

Acegamez – Drinkwater hengkang ke Chelsea – Salah seorang pemain jebolan akademi Manchester United yang dibuang ke Leicester pada Januari 2012 yang lalu ini memang memiliki karir cemerlang. Danny Drinkwater menunjukkan pada Setan Merah bahwa keyakinan mereka salah dengan berkibar di Leicester City. Ia menjadi pemain andalan lini tengah The Foxes hingga mereka bisa mendapatkan gelar juara Liga Primer Inggris dalam debut pertamanya musim 2015/2016 yang lalu.

Tak heran jika nama Danny Drinkwater mulai diincar banyak klub lain di Inggris yang ingin mendapatkan sang jenderal lapangan hijau yang mampu mencetak banyak gol dan assist. The Foxes sendiri tentu tak ingin melepas Drinkwater dengan nilai transfer yang sedikit. Bandrol senilai 40 juta poundsterling pun disebut menjadi nilai kesepakatan antara Leicester dan Chelsea. Drinkwater hengkang ke Chelsea secara resmi menjadi penutup bursa transfer musim panas.

Dadu Online Sbobet – Danny Drinkwater hengkang ke Chelsea pada akhir bursa transfer musim panas ini pun mengaku bahagia. Ia siap bergabung bersama dengan rekan baru di Stamford Bridge demi mendapatkan banyak gelar dengan jersey baru. Dibawah kendali sang pelatih ternama, Antonio Conte yang siap mempertahankan gelar juara Liga Primer Inggris dan mencoba melesak masuk ke babak knockout Liga Champions 2017/2018.

Drinkwater hengkang ke Chelsea memang telah siap memulai karir baru yang akan semakin membuatnya bersemangat. Ya, The Blues memang masuk ke grup neraka Liga Champions yang terdiri dari Chelsea, Atletico Madrid, AS Roma dan Qarabag. Mereka harus bersaing demi mendapatkan dua tiket menuju ke babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Tentu Chelsea tidak akan melakukan hal yang sia-sia mengingat mereka baru saja kembali ke laga elit di kancah Eropa tersebut.

Performa sang eks bintang Leicester City tersebut bakal menambah amunisi baru di Stamford Bridge bersama dengan rekrutan anyarChelsea yang lain seperti Davide Zappacosta, Antonio Rudiger, Alvaro Morata, Tiemoue Bakayoko dan Caballero. Ia juga akan reuni dengan eks pemain Leicester yakni Kante. Anda pun patut menyaksikan penampilan apikDrinkwater hengkang ke Chelsea pada laga pertandingan Liga Primer serta Liga Champions nanti.