Ibrahimovic Tidak Akan Bermain di Fase Grup Liga Champions

Ibrahimovic absen bermain

Acegamez – Ibrahimovic absen bermain – Kembalinya sang bintang ke Old Trafford tentu membuat semua pendukung Setan Merah bersorak bahagia. Pasalnya, Zlatan Ibrahimovic adalah penyumbang gol terbanyak Manchester United musim lalu meski akhirnya harus absen karena cedera. Ya, cedera lutut parah pada April lalu membuat nama Ibrahimovic masuk dalam daftar pemain yang bebas transfer usai kontraknya dengan Manchester United berakhir pada 30 Juni 2017 lalu.

Namun, siapa sangka jika pemain asal Swedia tersebut mampu melakukan pemulihan cedera lutut yang lebih cepat dari perkiraan. Ia diperkirakan bakal bisa bermain pada Januari 2018 namun ternyata proses pemulihan berjalan lebih cepat. Ia pun kembali dikontrak MU satu musim ke depan.

Mourinho pun mengakui kelebihan pemain yang telah berusia 35 tahun tersebut. Tetapi, Ibrahimovic absen bermain di fase grup Liga Champions yang akan dilangsungkan nanti tanggal 12 September.

Ibrahimovic absen bermain di babak penyisihan grup A tersebut karena sang pelatih 54 tahun tersebut ingin Ibra benar-benar pulih. Ibrahimovic memiliki tempat di Old Trafford sehingga Mourinho bakal memberikan kesempatan kembali penyerang andalan MU tersebut pada babak knockout. Setan Merah sendiri telah mempersiapkan diri sebaik mungkin menghadapi fase grup Liga Champions 2017/2018 melawan Basel.

Tiga laga perdana Liga Primer berhasil dimenangkan skuad Setan Merah dengan hasil yang bagus. Tak memungkinkan jika Setan Merah bakal menjuarai grup A fase grup Liga Champions. Klub lain yang akan memperebutkan dua tiket menuju ke babak 16 besar Liga Champions dari grup A adalah Benfica, CSKA Moskow dan Basel FC. Banyak yang memprediksi MU bakal menduduki dua peringkat teratas grup A dengan adanya pemain berkualitas di tim mereka seperti Romelu Lukaku.

Meski begitu Mourinho tetap ingin Ibrahimovic absen bermain di fase grup agar bisa bermain di fase knockout. Kerja keras tim diperlukan agar mereka lolos babak fase grup Liga Champions setelah memutuskan ibrahimovic absen bermain. Semua pendukung United tentu tak sabar menyaksikan kembalinya Ibrahimovic ke lapangan hijau di babak knockout jika Setan Merah berhasil menumbangkan klub lain di grup A.