Isco Ucapkan Kata Perpisahan Kepada Morata

Isco Ucapkan Kata Perpisahan Kepada Morata

Gelandang serang Isco Alarcon menggugah sebuah pesan perpisahan untuk rekan setimnya, penyerang Alvaro Morata. Setelah terjadi sebuah kesepakatan antara tim raksasa Liga Premier Inggris, Chelsea dan juga Real Madrid mengenai transfer penyerang Alvaro Morata berkebangsaan Spanyol tersebut.

Penyerang Alvaro Morata yang merupakan salah satu pemain yang banyak menjadi idola fans Real Madrid tersebut terlihat sangat ingin menjadi pemain inti, usai dirinya kebanyakan menghabiskan sebagian besar kompetisi musim lalu hanya sebagai penyerang Madrid lainnya, Karim Benzema.

Dan saat ini nampaknya keinginan penyerang Alvaro Morata tersebut akan dia dapatkan di stadion Stamford Bridge (markas Chelsea) yang sudah memberikan pengumuman mengenai kesepakatan tersebut.

Mengenai kontrak pribadi dan juga tes medis tentunya tak akan menjadi sebuah masalah, sehingga banyak rekan dari penyerang Alvaro Morata sudah mulai memberinya ucapan-ucapan perpisahan atas transfer yang terjadi tersebut.

Bahkan salah satu rekan penyerang Alvaro Morata yang terlihat sangat akrab dengannya, Isco menuliskan di dalam akun sosial media instagramnya : “Sobat, engkau lagi-lagi pergi. Aku akan begitu merindukanmu! Aku harap engkau bahagia dan menemukan apa yang pantas untuk dirimu! Aku menyayangimu.”

Teka-teki mengenai masa depan penyerang Alvaro Morata sendiri saat ini terjawablah sudah. Kesebelasan Real Madrid telah setuju melepas salah satu penyerang andalannya tersebut ke tim juara Liga Premier Inggris musim lalu, Chelsea.

Chelsea melalui situs resminya sudah memberikan sebuah pengumuman mengenai kesepakatan dengan Real Madrid tentang transfer penyerang Alvaro Morata. Mantan penyerang Juve tersebut saat ini tinggal jalani tes kesehatan saja di kota London, Inggris.

Alvaro Morata sendiri diproyeksikan akan menggantikan peran dari Diego Costa yang sering bersitegang dengan manajer Antonio Cote. Bahkan belum lama ini Diego Costa berulah kembali dengan menggunakan kostum Atletico Madrid dalam sebuah pesta.

Manajer Antonio Conte bahkan juga telah mencoret Diego Costa dari daftar pemain kesebelasan Chelsea di dalam serangkaian tur pra musim mereka.

Manajer berkebangsaan Italia tersebut memang sangat gencar dalam mencari penyerang berkualitas lainnya usai gagal total dalam rencana pemulangan Romelu Lukaku dari Everton. Penyerang asal Belgia tersebut lebih memilih untuk gabung dengan salah satu rival Chelsea, Manchester United.

Antonio Conte pun selalu bergerak dengan cepat guna mencari penyerang baru. Selain Alvaro Morata, Conte juga memasukkan nama striker Dortmund, Aubame yang dan juga Andrea Belotti di dalam daftar para pemain incarannya.

Akan tetapi pilihannya jatuh kepada Alvaro Morata yang sebelumnya juga sangat gencar mencari tim baru dikarenakan ia kembali menjadi pemain pengganti saja di Real Madrid.

Morata sendiri hanya mendapat kepercayaan bermain 14 pertandingan saja sebagai starter dari 26 jumlah penampilannya di liga Spanyol. Hal tersebut yang bisa dibilang membuatnya sangat kecewa karena di dua musim sebelumnya dirinya sempat menjadi pemain andalan di Juve.