Keinginan Bonucci Tinggalkan Juventus

Keinginan Bonucci Tinggalkan Juventus

Bonucci tinggalkan Juventus – AC Milan makin memperlihatkan keseriusannya demi menyambut musim 2017/2018. Usai delapan pemain anyar telah diperolehnya, Milan masih belum merasa puas untuk menambah skuadnya untuk musim depan. Tidak tanggung-tanggung, kali ini nama yang tengah mencuat diberitakan yang akan merapat bersamanya yakni bek timnas Italia yang bernama Leonardo Bonucci. Acegamez.com

Beberapa media besar Italia, mulai dari La Stampa, Corriere dello Sport, sampai Gazzetta dello Sport, satu suara bahwa keinginan Bonucci tinggalkan Juventus ke Milan bakalan secepatnya diresmikan dalam waktu dekat. Bahkan sumber yang dapat dipercaya misalnya Gianluca Di Marzio mengatakan bahwa apabila transfer Bonucci ke Milan cuma tinggal menyelesaikan detail-detail kecil.

Hal ini jelas jadi salah satu berita yang sangat mengejutkan. Pertama, dengan tak disangka Bonucci yang telah menjadi pemain andalan Juventus selama tujuh tahun akhirnya bakalan hengkang. Kedua, Bonucci yang dikenal sangat cinta dengan Juventus memilih hijrah ke Milan yang notabene adalah musuh Juventus di Italia.

Banyak sumber yang mengabarkan apabila penyebab keinginan Bonucci tinggalkan Juventus sebab ada hubungannya dengan sang juru taktik yakni bernama Massimiliano Allegri yang kian memburuk. Keduanya beberapa kali tampak perdebatan taktik. Dimulai dari ketika Juventus mengalahkan Palermo (4-1) Februari yang lalu yang menjadikan Bonucci dihukum untuk tak bermain, sampai isu perdebatan di jeda turun minum saat final Liga Champions menghadapi Real Madrid.

Ketika menghadapi Palermo, Bonucci mengkritisi pergantian pemain yang dilakukan Allegri. Allegri tidak terima sehingga mengatakan kata-kata kasar untuk eks bek Bari tersebut. Bonucci sendiri lalu membalasnya dengan kata-kata, “Pergilah ke neraka”. Hanya aja ketika itu Allegri tidak mau memperpanjang masalah ini.

Hal seperti ini memang sering terjadi, kata Allegri setelah menghadapi Palermo. Allegri mengatakan bahwa sana dirinya masih memiliki tiga pemain yang mesti diganti sebab mereka itu telah mengalami kram.dan ada juga miss komunikasi, namun menurut sang pelatih itu bukanlah masalah yang besar. Hanya saja, sang pelatih merasa geram dan mengatakan apakah Bonucci sudah merasa jadi seorang pelatih? Itu yang semestinya dirinya lakukan di masa depan, bahkan ia mesti banyak belajar lagi.

Sementara itu saat final menghadapi Real Madrid, Bonucci jadi pusat perhatian. Pertama, menurut La Stampa serta La Republicca, saat keduanya akan menuju ruang ganti dalam pergantian babak, pemain belakang yang berusia 30 tahun itu marah dengan Paulo Dybala yang tampil kikuk usai mendapatkan kartu kuning di menit ke-12. Bahkan beberapa sumber mengatakan Bonucci telah menampar wajah Dybala dengan tujuan untuk membangunkannya.

Keinginan Bonucci tinggalkan Juventus sangat besar sekali dan itu akan terwujud dalam beberapa waktu dekat ini. Kepindahan Bonucci tinggalkan Juventus ini tampaknya adalah keinginan dari pemainnya sendiri.