Mourinho Bertekad Saingi Rekor Ferguson Saat Menjadi Manajer MU

Mourinho manager MU

Acegamez – Mourinho manager MU – Sederet juara liga Europa musim lalu membuat Manchester United menempati pot 2 pengundian fase grup Liga Champions 2017-2018. Hasilnya pada musim ini MU mempunyai peluang menghuni grup berat. Jose Mourinho, manajer Manchester United ternyata mempunyai keinginan terpendam untuk menyaingi rekor Sir Alex Ferguson. Diketahui sebelumnya oleh Mourinho, bahwa selama 26 tahun Ferguson menjadi manajer berhasil mencapai 194 penampilan tertinggi di benua Eropa. Sampai saat ini belum ada manajer yang bisa menyamai pencapaiannya.

Hal itulah yang saat ini ingin dicapai Mourinho, menyaingi rekor manajer MU sebelumnya. Hal itu wajar bagi Mourinho manager MU, karena sampai saat ini sudah tercatat dari http://agrabet.com/ 133 penampilan di Liga Champions dan dipastikan akan terus bertambah. Ambisinya untuk menyaingi rekor Ferguson masih menyala, mengingat laga fase grup sudah dijadwalkan. Dan akan berlangsung pada 12 September hingga 6 Desember mendatang. Kompetisi terbesar di benua Eropa yang berlangsung 12 September nanti, MU sendiri tergabung di Grup A bersama dengan Benfica, FC Basel, dan CSKA Moskow.

Mourinho manager MU juga menerangkan berada di posisi lima atau enam besar itu masih dirasa jauh dari posisi puncak. Tapi Mourinho kembali menegaskan akan berjuang melewati rekor tersebut. Menebus kesalahan pada musim lalu yang masih belum berhasil mengejar rekor. Namun bagi Mourinho manager MU ambisinya menjadi manager berpenampilan terbanyak tetap ada. Jose Murinho mengincar trofi Liga Champions pada musim ini setelah pada musim lalu berhasil menjadi juara di Liga Europa.

Mourinho manager MU optimis klub yang ia asuh dapat meraih title keempat di Liga Champions, meski harus dengan kerja keras. Karena dalam fase grup, MU berpeluang menghadapi lawan yang cukup berat. Pot 1 ditempati klub-klub yang sebelumnya menyandang status juara liga, diantaranya Real Madrid, Juventus, Bayern Munchen, dan AS Monaco. Dan di pot 3 diisi oleh tim peringkat  kedua di liga dan lolos melalui playoff. Pot 4 diisi oleh klub runner up, MU berada di pot 2.