Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini

gelandang liverpool

Acegamez – FC Barcelona menyusun taktik baru untuk menanggulangi tentang OusMane Dembele yang dipastikan akan istirahat hingga akhir tahun karena cidera yang didapatinya. Sadio Mane dibidik Barcelona untuk menggantikan OusMane. Gelandang serang Liver pool yang dikenal karena kecepatannya ini ternyata juga dibidik oleh Real Madrid dan Juventus.

Akhir tahun lalu Mane bergabung dengan the Reds menunjukkan potensi yang luar biasa untuk menjadi penyerang di musim liga yang akan datang. Mane diyakini akan menjadi penyerang dengan masa depan cerah Eropa.

Cara Daftar Sbobet – Selepas dari gagal pindahnya Philippe Coutinho yang dilakukan Klopp manager Liver pool ini menentang akan berita yang tersebar bahwa gelandang serang Liver pool tersebut akan ditransfer.

Juergen Klopp bersiap akan membuat skuat yang akan memboyong gelar pada Primer League dan kompetisi Eropa. Gelandang serang Liver Pool asal Senegal ini menaik banyak perhatian klub-klub ternama bersama Liver pool pada awal musim.

Walaupun Mane bukanlah gelandang serang Liver Pool murni dengan kecepatan yang dimiliki ia mengemas 3 gol melawan Manchester City.  Sampai  akhirnya ia harus mendapatkan kartu merah karena pelanggaran pada kiper Manchester City, Enderson Moraes.

Gelandang serang Liver Pool yang juga mantan kapten Liver pool ini di gadang-gadang akan menjadi pemain terbaik dalam liga Inggris musim ini. Bahkan Gerrard menuturkan bahwa Mane adalah pemain kunci untuk Liver pool dan akan memperebutkan gelar individu terbaik musim ini.

Mane akan semakin menggila di musim ini. Ia mempunyai kecepatan yang luar biasa, walaupun bukan gelandang serang Liver Pool murni ia bisa mengkombinasikan, lari ke belakang dan ia bisa melakukan banyak hal imbuh Gerrard.

Baca juga: Mourinho Bertekad Saingi Rekor Ferguson Saat Menjadi Manajer MU

Semenjak datang dari Southamtpon tahun 2016-2017, Gelandang serang Sadio Mane sudah bermain sebanyak 29 pertandingan Primer League dan sukses mencetak 15 gol. Namun Manager Liver pool enggan memuji Mane karena telah tampil impresif. Pemain 25 tahun ini gemilang dalam menjalani 3 laga bersama Liver Pool.

Klopp berharap Mane akan tampil dengan gemilang sampai babak Playoff  Liga Champions di Stadion Anfield karena Liver pool membutuhkan satu tempat pada fase grup.