Suarez Akui Kesulitan Membobol Gawang Espanyol

Suarez Akui Kesulitan Membobol Gawang Espanyol

Acegamez – Striker andalan Barcelona, Luis Suarez mengakui apabila dirinya sempat kesulitan untuk membobol gawang milik Espanyol pada laga Barcelona kontra Espanyol yang diselenggarakan di Camp Nou pada dini hari tadi.

Barca berhasil memenangi pertandingan tersebut dengan hasil telak 5 – 0, meskipun begitu Suarez terlihat beberapa kali telah menyia – nyiakan sebuah kesempatan di depan gawang lawan walaupun pada akhirnya pemain berkebangsaan Uruguay tersebut berhasil melesatkan gol ke gawang Espanyol menjelang laga usai.

Dirinya sempat mengaku kesulitan hal tersebut terjadi karena dirinya baru saja kembali bermain bersama Barca setelah sempat absen beberapa pekan karena ia mengalami cedera yang ia terima pada ajang Super Copa de Espana kala itu menghadapi Real Madrid.

Baca juga: Masa Keemasan dan Keterpurukan Espanyol

Sebelum merumput di La Liga, Suarez sebenarnya sudah dapat bermain pada pertandingan timnas Uruguay dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Argentina dan Paraguay.

“Anda telah tidak bermain selama 10 hari tanpa melakukan banyak hal, pastinya anda akan tahu anda akan kehilangan beberapa sentuhan dalam bermain,” ucap Suarez kepada reporter setelah usai pertandingan kontra Espanyol dilansir¬†Soccerway.

“Karena itulah penyebab saya dipanggil bermain untuk tim nasional. Dan itu sangat penting bagi saya untuk mengembalikan kebugaran saya. Laga ini merupakan dimana saya akan tahu saya akan menemukan sebuah ketajaman dan ritme saya dalam bermain,” tambahnya.

Tim Catalan kini langsung fokus ke ajang matchday perdana mereka fase grup Liga Champions yang bakal dihadapakan dengan sang jawara Serie A, Juventus pada tengah pekan nanti.